fbpx
jasa jahit baju jasa jahit jaket jasa konveksi baju

5 ALASAN MENGAPA OUTFIT BERWARNA HITAM BANYAK DIGEMARI OLEH BERBAGAI KALANGAN

            Hi, readers! Dari sekian banyaknya warna pakaian di lemari, pasti kamu punya baju yang berwarna hitam kan? Yup! Warna baju hitam ini bisa dibilang menjadi salah satu warna baju yang wajib dimiliki. Karena, baju bewarna hitam ini memang banyak digemari oleh berbagai kalangan. Meski warnanya gelap, baju berwarna hitam nggak melulu identik dengan gaya […]

Selengkapnya
jasa jahit baju Jasa jahit hoodie jasa jahit jaket

Jaket Batik dari Jajaka-Nya Ivan Gunawan digandrungi K-POP Lovers

Eksistensi kain tradisional semakin membaik di kalangan Millenial. Kreatifitas dari para desainer dalam perancangan busana formal maupun non formal. Zaman dulu kain tradisional seperti batik, kain, tenun, songket hanya digunakan dalam acara formal, acara kondangan, acara – acara upacara adat. Namun, pada zaman now kain wastra tradisional menjadi item fashion andalan generasi millennial sekarang. Salah […]

Tidak ada Komentar Selengkapnya
jasa jahit baju jasa jahit jaket

Seni Melukis Di Bahan Kain

Halo, kembali lagi dengan Abyad Apparel Pro. Abyad Apparel Pro adalah jasa konveksi yang mencakup jasa jahit dan juga jasa sablon, pastinya Abyad Apparel Pro akan memberikan informasi yang variatif banget tentang jasa konveksi ini . Pada kesempatan kali ini Abyad Apparel Pro akan memberikan informasi yang cukup unik, yaitu seni melukis di bahan kain. […]

Tidak ada Komentar Selengkapnya
Jasa jahit hoodie jasa jahit jaket

Jasa Jahit jaket Baseball, Di Abyad Apparel Pro Aja!

Halo, kembali lagi dengan Abyad Apparel Pro. Abyad Apparel Pro adalah jasa konveksi yang mencakup jasa jahit dan jasa sablon. Abyad Apparel Pro pastinya akan memberikan informasi seputar jasa konveksi yang berguna banget buat kamu yang baru pengen merintis jasa ini, entah itu brand clothing baru atau brand-brand yang lainnya. Nah, pada kesempatan kali ini […]

Tidak ada Komentar Selengkapnya
jasa jahit jaket

Coach Jaket, Bikin Penampilan Kamu Makin Wow Banget!

Halo, kembali lagi dengan Abyad Apparel Pro. Abyad Apparel Pro adalah jasa konveksi yang mencakup jasa jahit dan jasa sablon. Abyad Apparel Pro pastinya akan memberikan informasi seputar jasa konveksi. Pada kesempatan kali ini, Abyad Apparel Pro akan membahas tentang jaket, yaitu coach jaket! Jaket, siapa sih yang enggak tau dengan jaket? Jaket merupakan salah […]

Tidak ada Komentar Selengkapnya
jasa jahit baju jasa jahit jaket

Young Lex “Sang Rapper” dengan brand kaos YOGS andalannya

Hai kaum millennial. Siapa sih yang nggak kenal dengan rapper dengan lagu gaul nya “ loe nyesel kan, nyesel kan”. Yups Young Lex. Rapper bernama asli Samuel Alexander Pieter ini sering disorot media karena sikap dan perkataannya yang kontroversial. Disamping sensasi – sensasi yang ia ciptakan, Young Lex pun memiliki sejumlah prestasi yang bukan hanya […]

Tidak ada Komentar Selengkapnya
jasa jahit baju jasa jahit jaket Jasa jahit pakaian

Brand Ahha Motivasi, Brand Individu Masa Kini

Gen Halilintar, jika mendengar ini tentu sudah tak asing lagi. Satu kelurga dari mulai yang paling kecil hingga paling besar mempunyai kelebihan yang sangat keren-keren banget. Salah satu anaknya yang punya jargon “Ashiap”, ditambah dengan ketenarannya yang sukses menjadi YouTuber. Ayo siapa tebak? dia adalah Muhammad Attamimi Halilintar, atau yang akrab disapa dengan Atta Halilintar, […]

Tidak ada Komentar Selengkapnya
jasa jahit jaket

Bukber Ramadhan Bersama Sweater Hoodie ala Abyad Appararel Pro

Bulan ramdhan adalah bulan penuh berkah, dimana segala ibadah yang kita lakukan akan dilipat gandakan. Hal yang paling dirindukan saat bulan puasa adalah buka bersama bahasa gaulnya sih bukber, mulai dari bukber bersama kawan SD sampai temen kuliah. Menurut mimin sih gitu, kalian gimana ?. Ada satu hal yang menjadi kegalauan saat mau datang ke tempat […]

Tidak ada Komentar Selengkapnya
jasa jahit jaket jasa jahit pakaian distro Jasa Pembuatan Jaket

Perbedaan Antara Hoodie, Sweater, Hoodie.

Pernahkan kalian mendengar kata Hoodie, Jaket atau Sweater? Pasti, kalian pernah dong mendengar nama 3 benda ini. Hoodie, Jaket, Sweater sekarang ini bukan hanya dijadikan sebagai penghangat tubuh tapi sekarang-sekarang ini dijadikan sebagai salah satu fashion. Sudah banyak sekali penyebaran Hoodie, Jaket, Sweater dan berbagai merek sudah ada di pasaran. Namun apa kalian tau, ternyata […]

Tidak ada Komentar Selengkapnya
jahit baju renang jahit jahit baju muslimah jasa jahit baju jasa jahit baju bayi jasa jahit dress jasa jahit gamis jasa jahit gaun jasa jahit jaket Jasa Pembuatan Jaket Motor Jasa Sablon Kaos Bekasi Jasa Sablon Kaos Jakarta Jasa Sablon Kaos Plastisol Jabodetabek JASA SABLON MANUAL Jasa Sablon Plastisol Jasa Sablon Plastisol Jakarta kaos polos konveksi celana konveksi jaket bandung konveksi kaos bandung konveksi kaos jakarta konveksi kaos murah Konveksi kaos Tangerang

Jasa Produksi Kaos Komunitas Sastra dan Teater

Bagi setiap orang baju adalah kebutuhan yang bersifat wajib, baju itu sendiri memiliki beragam jenis misal baju untuk sehari-hari, baju seragam sekolah, baju kerja, bahkan sampai pada baju untuk komunitas. Berbicara tentang komunitas, memiliki baju komunitas juga merupan bagian yang tidak bisa dianggap remeh. Untuk lebih meningkatkan kekompakan komunitas itu sendiri kita bisa pakai dengan […]

Tidak ada Komentar Selengkapnya