fbpx

Jembatan Kolaburasi Brand Owner dan Fashion Blogger Untuk Memajukan Clothing Indonesia

Sudut Pandang Abyad Apparel Pro

Abyad Apparel Pro adalah wadah produksi untuk banyak brand yang terus berkembang di Indonesia. Kami memiliki visi untuk memajukan dunia clothing  di Indonesia, oleh sebab itu kami memakai tagline “Empower Indonesian Clothing Brand”. Kami selalu berusaha memberikan layanan terbaik untuk kulitas produksi agar brand di Indonesia bisa berkembang dan bersaing. Sudah beberapa tahun kami membantu banyak membantu produksi brand baru. Kami melihat ada yang bisa berkembang dengan cepat, lambat bahkan ada yang cuma 1 kali produksi kemudian gulung tikar. Abyad Apparel Pro pun sambil berproses dan terus berkembang, kami mencoba memberikan fitur yang mendukung brand owner agar mereka bisa berkesempatan sukses di dunia clothing. Salah satunya dengan ide menjadi “jembatan” kolaburasi brand owner dan fashion blogger.i

 

Sudut pandang brand clothing

Untuk membangun sebuah brand tentu dibutuhkan berbagai faktor untuk mendukung perkembangannya. Dintaranya desain, produksi dan promosi. Khusus promosi kadang ada banyak brand baru yang masih kebingungan menampilkan produknya lebih menarik untuk dipasarkan. Oleh sebab itu kami melihat kebutuhan ini sebenarnya bisa terbantu dengan cara berkolaburasi dengan Fashion blogger. Namun tidak semua brand owner juga memiliki akses “karpet merah” untuk berkomunikasi dengan fashion blogger. Bahkan kebanyakan juga brand owner baru yang modalnya masih minim sangat berat untuk mengalokasikan bajet promosi. Brand owner baru tentu bisa dikategorikan sebagai para pebisnis baru yang baru mencoba peruntungan di dunia clothing.

 

Sudut pandang Fashion Blogger

Mix and match agar menjadikan outfit lebih terlihat elegan adalah pasion yang tidak semua orang miliki. Dibutuhkan kreatifitas tinggi dan tentu selera tersendiri agar photo terlihat menarik. Namun tentunya untuk itu dibutuhkan item fashion yang beraneka ragam agar terus bisa produktif dalam berkreasi. Namun dalam membangun branding diri mereka untuk menjadi profesional fashion blogger tentu diperlukan banyak item fashion yang bisa mendukung mereka. Item fashion tentu tidaklah melulu harus mahal, namun  yang  penting adalah bisa mengkomunikaskan bahasa fashion yang mau dia sampaikan melalui outfitnya.

Bagaimana Kalau Kita Berkolaborasi!

Brand yang produksi di Abyad Apparel Pro akan kami tawarkan untuk mendapatkan kesempatan produknya dipakai oleh fashion blogger. Sehingga brand owner bisa promosi produknya menggunakan hasil kreasi dari fashion blogger. Disisi lain fashion blogger menjadi terus terasah kreatifitasnya dalam menyajikan item fashion menjadi lebih menarik dan terus berproses menjadi profesional fashion blogger.

Payment untuk fashion blogger?

Untuk sementara kami berharap fashion blogger tidak mengenakan tarif khusus. Karena kami ingin menggiring ide ini dengan bentuk kolaburasi. Kami melihat jika fashion blogger bisa memberikan impact tentunya brand owner juga akan dengan sendirinya memberikan apresiasi dikemudian hari. Tentu sistem “free” ini sifatnya hanya sementara. Kami juga akan terus mereview sistem ini agar bisa menguntungkan semua pihak.

Kolaborasi ini tentunya tidaklah mengikat, fashion blogger berhak menolak fashion item jika tidak sesuai dengan style yang dia inginkan. Bagi fashion blogger yang ingin bergabung menjadi list fashion blogger kami silahkan klik tombol dibawah ini dan mengisi data terkait agar kami lebih mengenal karakter yang kalian bangun.

Hak dan Kewajiban

They're Not Do Selfie But They Do For Fashion

Berikut adalah list fashion blogger yang terafiliasi dengan kami. Brand owner boleh memilih berapapun fashion blogger yang diinginkan.