fbpx

Salah satu cara memulai usaha dengan modal kecil adalah menjadi reseller. Reseller bekerja dengan cara membeli produk dari produsen atau supplier untuk dijual kembali. Produk yang banyak diminati pelanggan salah satunya adalah sablon baju murah.

Kamu tertarik menjadi reseller bisnis sablon baju murah? Simak apa saja keuntungannya di sini!

1. Bisa Mulai Bisnis dengan Modal Kecil

Keuntungan utama menjadi reseller sablon baju murah adalah bisa memulai usaha dengan modal kecil. Meskipun modalnya kecil, menjadi reseller jasa sablon baju bisa mendatangkan untung besar. Kamu tidak perlu membeli mesin produksi sendiri, tentu ini sangat menghemat modal usaha.

2. Efisiensi Waktu Kerja

Dengan menjadi reseller, waktu kerja kamu akan lebih efisien. Kamu bisa menjadi reseller jasa sablon kaos murah sambil melakukan usaha lain. Misal kamu seorang ibu rumah tangga atau pelajar yang mencari penghasilan sendiri, maka menjadi reseller adalah pilihan tepat.

3. Tidak Perlu Stok Banyak Barang

Keuntungan selanjutnya menjadi reseller sablon baju murah adalah tidak perlu stok barang. Kamu tidak perlu menyewa ruko atau toko untuk gudang produk. Kamu cukup membeli produk sesuai pesanan pelanggan dari produsen atau supplier.

4. Proses Promosi Lebih Mudah

Produsen jasa sablon baju atau jasa sablon murah yang membuka kesempatan untuk reseller biasanya sudah profesional. Mereka pasti punya website dan sosial media yang bisa menjadi acuan kamu dalam berpromosi. Konten promosi sudah ada, tinggal kamu menggunakannya untuk berpromosi dan berjualan saja.  

Setelah mengetahui keuntungan menjadi reseller sablon baju murah, selanjutnya adalah mencari produsen atau supplier yang berkualitas. Jangan asal pilih produsen atau supplier, agar kepercayaan pelanggan kamu terjaga.

Sebelum menentukan jadi reseller sablon baju murah, perhatikan dan kenali profile dan pengalaman jasa sablon baju tersebut. Rekomendasi konveksi kaos murah tangerang dan sekitarnya yang terpercaya adalah Abyad Apparel Pro! Banyak pilihan kaos dan baju sablon kekinian yang bakal laris manis jika kamu jual kembali.