fbpx

Industri jual beli kaos sablon masih cukup menjanjikan hingga saat ini. Banyak tempat sablon kaos bermunculan di setiap daerah. Hal ini menunjukan bahwa bisnis jasa pembuatan kaos sablon masih punya peminat yang besar. Namun, semakin banyak tempat sablon kaos yang ada di sekitar kita, kadang justru bingung mau beli kaos di mana.

Simak tips pilih tempat sablon kaos terbaik supaya nggak menyesal!

1. Cek Website atau Market Place

Tempat sablon kaos profesional haruslah memiliki website pribadi yang mudah diakses oleh pelanggan. Minimal, mereka punya market place yang terpercaya untuk menjual produk-produknya. Jadi, jika kamu mencari jasa sablon kaos profesional coba cek apakah ada website atau market place-nya. Pastikan website dan market place tersebut aktif dan terpercaya, ya.   

2. Cek Media Sosialnya

Mengetahui lebih lanjut profile dan informasi dari jasa pembuatan kaos sablon pilihan kamu bisa dengan cek media sosialnya. Jika dia aktif di media sosial, kamu akan lebih mudah melihat koleksi kaos atau baju mereka. Di media sosial, kamu juga bisa melihat bagaimana cara mereka menanggapi calon pelanggan.

3. Pastikan Lokasinya Ada

Memang sekarang banyak tempat sablon kaos online yang infonya mudah ditemukan di internet. Tetapi, akan lebih baik jika mereka punya toko offline atau minimal bisa menunjukan lokasi produksinya dengan jelas. Hal ini untuk menghindari kamu tertipu dengan jasa sablon kaos palsu. Lebih aman jika kamu memilih jasa sablon kaos satuan terdekat di daerahmu.

4. Cek Testimoni Pelanggan

Untuk meningkatkan rasa percaya kamu, cek testimoni pelanggannya. Kamu bisa cek di website, market place atau media sosial mereka. Semakin banyak dan bagus komentar para pelanggan, maka semakin terpercaya jasa sablon kaos tersebut.

Daripada pusing dan takut menyesal memilih jasa sablon kaos abal-abal, lebih baik percayakan kepada Abyad Apparel Pro! Kami adalah tempat sablon kaos berpengalaman dan terpercaya. Selain sablon kaos kami punya banyak layanan seputar dunia fashion yang up to date!