jasa sablon baju satuan

Apakah Anda ingin membuka jasa sablon dengan media baju dan hasil sablonnya pun secara satuan?, memang usaha sablon saat ini memang memiliki potensi yang besar sekali, kenapa? Karena meningkatkan lapangan kerja, dan pastinya tiap hari ada orderan terus Aamiin Karena hampir tiap hari banyak sekali pesanan sablon baju secara satuan maupun lusinan dan lebih pastinya!. Sebenarnya jasa sablon kaos ini sih bisa dikerjakan siapa saja dari mahasiswa, karyawan, sampai ibu rumah tangga kenapa? Karena tidak membutuhkan modal gede. Tapi lebih baik lagi Anda terlebih dahulu mengetahui teknik sablon yang bisa satuan maupun lusinan yah, alat sablon, lalu jenis sablonnya juga. Kenapa Anda mesti tahu?, biar Anda makin paham mengenai industry sablon!.

Teknik Sablon Manual Untuk Pemula Dari Awal Sampai Akhir

Memang sablon manual ini menjadi primadona loh!, kenapa? Karena teknik menyablon ini masih banyak digunakan hingga saat ini dan di teknik sablon manual ini tidak bisa satuan loh, cuman bisa berdasarkan lusinan maupun lebih (sebaiknya Anda berdiskusi dengan tukang atau penyedia jasa sablon manual yang terbaik yah), dari sisi tinta saja enakan waterbase!.

Peralatan Sablon Manual Bagi Pemula

Seperti apa yah peralatan sablon dengan teknik manual? memang alat-alat saja tidak begitu banyak sih:

  1. Media sablon
  2. Papan tripleks yang seukuran kaos
  3. Screen
  4. Rakel
  5. Tinta sablon
  6. Lakban
  7. Lembar plastik
  8. Kain perca yang bahannya katun
  9. Air sesuai kebutuhan Anda

Alat Sablon Digital DTG

Perlu Anda ketahui di industry sablon sih menjadi salah satu cara buat tinta menyerap bahan seperti kain, kaos, plastik dan bahan lainnya. Banyak sekali orang memang memanfaatkan teknik sablon kaos sih, bisa jadi media promosi, gaya-gayaan dan fashionable banget, apalagi desainnya benar-benar unik. Di pembahsan ini, kami bahas harga sebuah mesin sablon DTG yang sebelumnya kami mengulas peralatan sablon secara manual yang sering dipakai untuk pemula!. Seperti apa yah DTG? Sebenarnya DTG itu Direct To Garmen yang menjadi salah satu teknik sablon dengan menggunakan printer khusus sih lalu bisa mencetak tinta langsung ke kaos loh. Tapi kerennya teknik sablon DTG ini, bisa cetak kaos secara satuan loh! (sebaiknya Anda bertanya dahulu dengan tukang maupun penyedia jasa sablon DTG ya). Lalu tinta yang sering dipakai sih biasanya tinta khusus sebenarnya atau sering disebut tinta tekstil yang yang cocok untuk kaos. Dari sisi harganya lumayah sih:

  1. Insta – Jet A3+ harganya Rp 21.000.000 – Rp 24.000.000
  2. Printer kaos DTG A3 gelap terang harganya sekitar Rp 15.900.000
  3. Printer DTG A3 kaos gelap terang merk EPSON sekitar harga Rp 16.500.000.
  4. Printer kaos DTG A4 gelap terang, kisaran harga Rp 10.500.000
  5. Printer kaos DTG A4 terang dengan kisaran harga Rp 5.900.000

Jujur saja vendor sablon dengan teknik DTG dan hasilnya bagus sih kami memang tidak tahu, tapi vendor sablon manual sih kami rekomendasi: ABYAD APPAREL PRO silahkan Anda pesan di Rifani – .!