Yuk dari sekarang bayangin saja kalau Anda memiliki bahan kaos polos berkualitas, apalagi sudah di sablon yang ramah lingkungan dan benar-benar bajunya adem jadinya Anda betah menggunakan pakaian tersebut, apalagi kalau Anda saat ini sedang berwisata dengan keluarga kesayangan Anda dengan menggunakan baju alhasil sablon dari ABYAD APPAREL PRO. Kalau keunikan bahan kami sih memang menggunakan bahan pakaian seperti cotton combed 24s contohnya, ada lagi sih tapi semuanya tergantung dengan klien mau seperti apa pesannya. Biar Anda makin paham kami mengulas 3 bahan baju yuk simak tulisan di bawah ini:

  1. KATUN (combed 20s, 24s, 30s)

Bahan katun combed ini memang sih terbuat murni 100% dari serat kapas alami, kayak apa yah karakternya? tentunya memiliki tekstur yang halus, apalagi dingin, nyaman digunakan, dan satu lagi yaitu menyerap keringat jadinya memang cocok sekali dipakai di Negara tropis seperti Indonesia. Oh ya bahan kain ini memiliki serat benang yang lebih halus dan rapih.

– Bahan kaos dengan jenis  benang 20s

Tipe benang ini cocok untuk membuat kaos dengan gramasi 180 – 220 gram/m2, rajutan single knit.

– Bahan kaos dengan jenis  benang 24s

Dipakai antara 170 – 210 gram/m2, rajutan single knit.

– Bahan kaos dengan jenis  benang 30s

140 – 160 gram/m2, rajutan single knitt dan 210 – 230 gram/m2 untuk rajutan double knit.

– Bahan kaos dengan jenis  benang 40s

110-120 gram/m2 rajutan single knitt dan 180 – 230 gram/m2 untuk double knit.

  1. CARDET (20s, 30s)

Bahan kain ini memiliki serat benang yang kurang halus, pantasan murah jadinya rata-rata orang yang menggunakan bahan ini untuk kaos pabrik, seragam buruh, dan juga kaos oblong olahraga, sudah mulai kebayang kan?.

  1. POLYESTER dan PE

Tahukah Anda bahan kain ini terbuat dari bahan ester jadinya kain jenis ini memang tipis, kasar, dan tidak bisa menyerap keringat sehingga sangat panas ketika dipakai.

Sebenarnya masih banyak lagi bahan kain pakaian yang ok, jadi lebih baik konsultasikan dengan ABYAD APPAREL PRO hubungi saja 085715172960 ..