kaos sablon jogja

Mungkin kali Anda belum mengetahui cara mendapatkan hasil cetak sablon kaos yang berkualitas premium, ya kan?. Harapan Anda tentunya mau sesuai dengan keinginan, benar-benar bagus dan ketika Anda menggunakan pakaian memang nyaman dipakai. Yuk ketahuilah langkah-langkah yang ada di bawah ini tahapan bikin sablon kaos yang benar dan berkualitas premium:

Tahapan Pra Cetak

Di tahapan terdapat 4 proses maupun persiapan apa saja yang menunjang bikin sablon yang hasilnya bagus:

  1. Proses Design

Terlebih dahulu pastikan ada desain buat di sablon dengan media kaos, misalnya saja ada orang yang pesan kaos dengan desain Islami tentunya dari desain seperti karakter maupun tulisan masih berkaitan dengan Islam dong, biar sesuai dan benar-benar cocok dipakai Anda dong. Nantinya desain tersebut diolah menjadi Film / Klise Sablon.

  1. Pembuatan Film / Klise Sablon

Nah di tahapan ini pastikanlah Anda sudah miliki design yang siap untuk dicetak, lalu ada apa saja persiapan lainnya?. Ada dong

  1. Proses Stencil / Afdruk

Ketika miliki desain nah waktunya memindahkan gambar tersebut ke screen, melakukan proses ini namanya proses afdruk.

  1. Persiapkan Meja Kerja

Biar nyaman mengerjakan sablon tentunya memiliki meja kerja untuk melakukan proses sablon yang menghasilkan sablon berkualitas premium.

  1. Tahapan saat Cetak

Nah di tahapan ini sebaiknya memesan tinta sablon yang berkualitas premium, kalau di ABYAD APPAREL PRO yang berpusat di JL. CIRENDEU INDAH III Gang Musholla NO 62A RT 1 RW 3, Ciputat Timur, Pisangan, Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15419. Sekarang waktunya memesan sablon baju yang terbaik di 081314460770. Kami menggunakan tinta yang ramah lingkungan jadinya benar-benar aman. Meski Abyad tempat workshopnya di kawasan Cirendeu, kami siap menerima orderan di kota-kota Indonesia (termasuk Jogja dan kota lainnya).

  1. Tahapan Pasca Cetak

Proses Drying

Di tahapan ini biasakan tinta cetak sablon dalam keadaan mengering/menyerap pada baju, ya pastinya biar menggunakan kaos tidak luntur. Kalau masih basah/belum mengering bagaimana yah caranya? yaitu proses alami ( penjemuran – cukup diangin –anginkan saja ) atau dengan bantuan mesin ( kipas angin, blower, dsb. ).