fbpx

Minat pelanggan dalam dunia fashion sangat tinggi. Banyak item fashion yang diburu pelanggan. Salah satunya yang masih banyak dicari adalah sablon kaos murah satuan. Buka usaha jasa sablon kaos satuan ada caranya supaya bisnis kamu sukses. Tidak sulit loh, simak tips berikut ya!

1. Mulai dengan Menjadi Reseller atau Dropshiper

Tentukan berapa modal usaha kamu untuk membuka bisnis jasa sablon kaos satuan ini. Jangan khawatir jika modal kamu minim, kamu bisa mulai dengan menjadi reseller atau dropshiper. Cara kerja reseller atau dropshiper adalah dengan membeli produk dari supplier untuk dijual kembali ke pelanggan kamu.

2. Riset Sebelum Memulai Bisnis

Sudah memutuskan untuk menjadi reseller atau dropshiper jasa sablon baju atau sablon kaos murah? Hal yang perlu dilakukan adalah melakukan riset pasar. Bagaimana selera fashion anak muda masa kini jika target pasar kamu adalah anak muda. Riset pasar juga bisa membantu kamu menentukan harga jual sablon kaos murah yang sesuai.

3. Manfaatkan Media Sosial dan Market Place

Hal yang tak kalah penting agar bisnis sukses dan untung besar adalah berpromosi. Sekarang teknologi sudah semakin canggih, kamu bisa berpromosi secara online dengan memanfaatkan media sosial. Untuk meningkatkan pelanggan jasa sablon kaos satuan kamu bisa mencoba berjualan di market place atau membuat website toko online sendiri.

4. Tekun dan Pantang Menyerah!

Tips selanjutnya yang harus dimiliki untuk sukses dalam buka usaha jasa sablon murah adalah tekun dan pantang menyerah. Meski dimulai dengan modal kecil, jika kamu tekun bukan mustahil kamu akan bisa membeli mesin produksi sendiri.

Yuk, mulai bisnis kamu bersama Abyad Apparel Pro! Kami sudah berpengalaman dalam bidang clothing berkualitas nasional dan internasional. Sebagai jasa sablon kaos satuan yang profesional kami punya banyak koleksi terbaik dan berkualitas untuk kamu jual kembali. Tidak cuma jasa sablon kaos satuan, kami juga bisa menyediakan clothing dengan desain grafis, screen printing, jahit konveksi dan lain sebagainya.