muslim scout

Memang ada beragam teknik sablon seperti press, digital, transfer paper, glow in the dark, manual dan menggunakan tinta yang variasi dalam menggunakan teknik sablon agar hasil sablon kaos terbaik dan benar-benar bagus ketika jadi. Pada artikel ini kami mengulas 7 tutorial sablon kaos yang sering dipakai para pengusaha sablon di seluruh Indonesia, selain itu kamu juga membocorkan salah satu teknik sablon yang kami gunakan selama ini. Yang berarti bisnis sablon kaos di Indonesia ini memang menggiurkan sekali sebenarnya, apalagi di Indonesia sendiri banyak sekali momentum yang paling berharga/liburan berkepanjangan atau apapun itu aktivitias positif di kalangan anak muda/orang tua dan kalangan lainnya yang membutuhkan jasa sablon kaos.

Sebenarnya sih fungsi kaos itu sering kita gunakan untuk penutup badan/aurat, tapi karena perkembangan waktu. Ada juga sebagai media promosi berbagai bisnis loh. Di bawah ini kami mengulas singkat teknik sablon kaos press, digital, transfer paper, glow in the dark, manual yang sering digunaik para tukang sablon. Tapi, kami sering gunain teknik sablon manual. Alat-alat yang kami gunakan cukup sederhana sekali, seperti: screen, rakel, dan cat sablon.

Cerita singkat tentang teknik sablon kaos press

Bahan kaos yang sering digunakan pada umumnya yaitu kaos yang berbahan katun dan bisa jenis bahan lainnya seperti polyester, oh ya bahan pada kaos katun mesti bedain antara warna muda atau putih dengan warna lainnya yah seperti gelap atau hitam.

Mengulas teknik sablon digital

Untuk melakukan sablon digital adapun peralatan yang memadai seperti printer DTG, selain itu buat kaos mesti berwarna gelap yang menggunakan tinta putih loh!. Jadinya Anda perlu pengetahuan seperti ini yah.

Teknik sablon kaos manual

Teknik sablon manual bisa diimplementasikan pada kaos distro maupun untuk kaos lainnya yang bisa sablon secara manual. Soal kualitas pada bahan kaos saja menggunakan katun combed, angkanya juga variasi dari 20S, 24S, dan 30S. Kalau teknik sablon ini kelebihannya tidak mudah luntur.

Singkat membahas teknik sablon tranfer paper

Metode transfer paper yaitu menggunakan media kertas khusus yang disebut “Transfer Paper”, apapun desain lalu dicetak menggunakan printer ke kertas khusus. Setelah itu diaplikasikan ke kaos menggunakan mesin hot press.

Teknik sablon yang unik yaitu glow in the dark

Dengan menggunakan teknik ini, ada serbuk yang menyala dalam gelap. Nah-kan unik bukan?. Karakter ini memang memancarkan cahaya di dalam gelap dalam jangka waktu tertentu setelah menyerap cahaya sekitar.

Apabila Anda saat ini sedang membutuhkan jasa sablon dengan teknik sablon manual maupun jenis teknik lainnya, diskusikan terlebih dahulu dengan ABYAD APPAREL PRO, silahkan Anda hubungi marketing kami di Rifani – . dan untuk lebih jelasnya cek saja http://www.abyadscreenprinting.com/