fbpx

Ada beberapa macam jenis sablon kaos murah berkualitas yang bisa kamu temukan di Indonesia. Penyedia jasa sablon kaos tentunya akan memberikan pilihan sablon terbaik untuk pelanggan. Sebagai pelanggan, kamu juga perlu mengenal jenis sablon kaos yang cocok dengan style kamu. Yuk, simak jenis sablon kaos murah dan paling banyak dicari kaum milenial!  

1. Sablon Rubber

Bikin kaos murah dengan jenis sablon rubber bisa dibilang pilihan yang terbaik saat ini. Jenis sablon ini memakai tinta timbul yang elastis dan tahan lama. Sablon rubber banyak dicari dan diminati karena harga sablon murah namun kualitasnya oke banget.

2. Sablon Plastisol

Rekomendasi jenis sablon murah berkualitas selanjutnya adalah sablon plastisol. Penyedia jasa sablon kaos memberikan banyak pilihan warna untuk sablon jenis plastisol. Sayangnya, jenis sablon ini tintanya tidak tahan panas. Jadi, perlu perawatan esktra agar awet.  

3. Sablon Glow in The Dark

Pengin bikin kaos murah kekinian dan unik yang banyak dicari anak muda? Nah, pilihannya adalah sablon glow in the dark! Sablon jenis ini punya kemampuan tintanya menyala di tempat gelap. Dari segi kualitas cukup awet, tergantung kualitas tinta yang dipakai oleh jasa sablon kaos pilihan kamu.

4. Sablon Flocking

Jenis sablon ini punya ciri berupa flock atau kesan berbulu di hasil sablonnya. Jenis sablon ini bisa masuk daftar kamu untuk bikin kaos murah dengan jenis sablon unik. Jenis sablon ini cukup banyak dicari oleh kaum milenial karena kualitasnya awet dan harganya cukup terjangkau.

5. Sablon DTG

Sablon DTG menggunakan metode print DTG. Kamu akan mudah menemukan jenis sablon ini di jasa sablon kaos satuan terdekat. Sablon ini termasuk jenis sablon populer karena cocok untuk pembuatan satuan atau partai besar.

Itulah beberapa jenis sablon kaos yang bisa kamu pilih untuk melengkapi style milenial kamu. Buat kamu yang mencari sablon kaos murah atau jasa sablon kaos berkualitas dengan banyak pilihan jenis, yuk hubungi kami di www.abyadscreenprinting.com!